Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Makanan Untuk Tidur Yang Nyenyak

Dunia ini seakan berjalan lebih cepat dan lebih maju, apalagi dalam hal tekhnologi. Kebanyakan orang saat ini selalu terpaku pada gadget mereka bahkan pada malam hari. Hal ini menyebabkan kesulitan tidur dan semakin berkurangnya waktu tidur yang berkualitas. Untuk membantu kita mendapatkan tidur yang berkualitas dan lebih nyenyak, daftar makanan ini adalah solusinya.

Ikan : mengandung vitamin B6, ikan membantu tubuh memproduksi melatonin yang akan membuat kita tertidur. Anda bisa memilih ikan cod atau salmon, tapi ikan lainnya juga akan membantu anda untuk tidur lebih nyenyak.

Almond : karena tinggi kandungan magnesium, almond dapat merelaksasi otot dan membantu proses tidur. Selain itu, protein dalam almond juga dapat membantu menstabilkan gula darah saat kita tidur.
Telur rebus : di penuhi dengan protein, telur rebus akan menstabilkan gula darah dan memberi anda tidur yang nyenyak tanpa gangguan. Jadikan telur rebus sebagai snack malam hari yang sehat dan membantu anda untuk tidur.

Pisang : dengan magnesium dan potassium di dalamnya, pisang membantu merelaksasi otot-otot yang kaku dan memicu produksi melatonin untuk membantu kita tertidur lebih cepat.

Chery : memakan beberapa buah chery sebelum tidur adalah alternatif lain untuk menolong anda tidur lebih nyenyak karena kandungan melatonin alami yang ada di dalamnya.

#Makanan #Tidur #Ikan #Buah #Pisang #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar