Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Beauty Foods : Apa Yang Harus Di Makan?

Sudah bukan rahasia lagi jika mengkonsumsi bermacam-macam buah dan sayur merupakan kunci bagi tubuh yang sehat, kulit cantik, kuku kuat, dan sejumlah kelebihan lain. Tapi tidak semua orang juga memperhatikan berbagai kelebihan ini. Untuk itu kami bagikan apa saja beauty foods yang harus anda makan dan mengapa :

Kiwi : Kaya akan vitamin C, kiwi di kenal dapat membantu meredakan asma dan batuk. Kiwi juga mengandung banyak vitamin E, magnesium, potassium, dan cooper yang dapat melindungi sistem kardiovaskular.

Nanas : Nanas mengandung banyak vitamin untuk meningkatkan sistem imun tubuh yang dapat menormalkan kadar gula darah seperti vitamin C, vitamin B, dan mangan.

Alpukat : Penuh dengan “lemak baik”, alpukat dapat membantu menurunkan kadar kolesterol yang berbahaya bagi tubuh anda. Alpukat juga tinggi kandungan serat, vitamin B, K, dan E yang membantu kerja metabolisme tubuh dan pertumbuhan tulang.

Mangga : Mangga mengandung glutamine acid yang baik untuk kerja memori otak dan menjaga agar sel tubuh tetap aktif. Mangga juga kayak akan zat besi yang dapat mencegah kekurangan mineral pada tubuh.

Bayam : Kaya akan flavonoids yang dapat memerangi kanker, bayam juga mengandung berbagai macam zat anti-inflamasi. Kandungan vitamin A yang ada pada bayam juga dapat meningkatkan kesehatan kulit kita.

#Food #Buah #VItamin #Tubuh #Cantik #Sayur #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar