Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cegah Maskara Menggumpal!

Bagi anda penggemar berat maskara pasti pernah mengalami momen menyebalkan karena maskara terlalu menggumpal di bulu mata. Kira-kira apa sih penyebab menggumpalnya maskara tersebut? yuk cari tahu dan cegah maskara menggumpal!

Expired : kapan terakhir kali anda mengganti maskara anda dengan yang baru? jika anda tidak ingat maka kemungkinan maskara anda sudah expired. Maskara hanya akan bertahan selama 3-6 bulan, setelah itu ia akan mengering dan menggumpal saat di gunakan. Selalu ingat untuk mengganti maskara anda dengan yang baru untuk menghindari bakteri yang menumpuk di maskara dan terjadinya gumpalan.

Menggunakan terlalu banyak : 2 lapis maskara masih terlihat baik-baik saja, tapi jika anda melapisinya secara terus-menerus maka bulu mata anda akan terlihat terlalu tebal, tidak natural, dan menggumpal.

Tidak membersihkan secara benar : jika anda menggunakan maskara waterproof, maka pastikan bahwa anda membersihkannya dengan benar hingga tidak ada lagi sisa-sisa maskara di bulu mata anda. Maskara yang tidak di bersihkan hingga tuntas hanya akan menumpuk di bulu mata dan membuat penggunaan maskara di esok hariya menjadi menggumpal.

Brush mengangkat terlalu banyak produk : saat anda mengangkat keluar sikat maskara dari tubenya, bersihkan sisi produk yang terlalu banyak pada sikat. Dengan begini skiat maskara tidak akan mengangkat terlalu banyak produk yang dapat menyebabkan maskara menggumpal di bulu mata anda.

#Maskara #Mata #Produk #Bersih #Tips #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar