Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Yuk Perpanjang Masa Pakai Kosmetik Kita!

Seringkali kita merasa sayang membuang makeup mahal yang masih tersisa banyak namun sudah memasuki expired date nya. Tapi tenang saja, kami punya cara untuk memperpanjang masa pakai makeup anda!
  1.  Simpan Dalam Kulkas
    Membiarkan sunscreen anda berada di bawah sinar matahari langsung atau suhu yang panas akan membuat kandungan SPF di dalamnya mati. Simpan produk sunscreen anda dalam lemari pendingin untuk mencegah SPF di dalamnya mati dan tidak dapat bekerja melindungi kulit. Anda juga dapat menyimpan moisturizer, serum, kuteks, dan makeup item lainnya di dalam kulkas untuk memperpanjang masa pakainya.
  2.  Potong Bagian Atas Tube
    Jika produk mulai sulit di keluarkan, anda bisa memotong bagian atas tube untuk mengambil produk daripada menyimpannya dan menunggu hingga masa pakainya habis.
  3.  Hindari Penggunaan Sponge
    Penggunaan makeup sponge pada compact powder anda akan mempercepat penyebaran bakteri dan membuat makeup anda expired lebih cepat. Akan lebih baik jika anda menggunakan brush yang bersih untuk mengaplikasikan produk.
  4.  Pindahkan Produk Ke Kontainer Baru
    Kesal karena eyeliner gel anda cepat mengering di dalam pot? Beli kontainer kecil dan pindahkan sebagian produk ke kontainer tersebut. pastikan anda menutup kedua jar dengan rapat untuk menjaga eyeliner tetap creamy dan tidak kering.
  5.  Jaga kebersihan
    Jaga selalu kebersihan tangan dan makeup organizer anda untuk mencegah bakteri menyebar di makeup dan membuatnya expired lebih cepat.
#Makeup #Awet #Kosmetik #Produk #Tips #Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar