Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tes Penting Yang Harus Anda Lakukan Sebelum Menggunakan Rangkaian Perawatan Jerawat Yang Baru

Sekarang ini, semua brand kecantikan sudah memiliki rangkaian perawatan khusus untuk jerawat. Entah itu perawatan untuk menghilangkan noda bekasnya maupun sleeping mask, selalu ada formula yang dapat mengatasi jerawat. Tapi yang perlu anda perhatikan adalah apakah anda memiliki reaksi alergi atau tidak pada rangkaian perawatan yang baru.

Menurut FDA, konsumen di laporkan bahwa mengalami reaksi alergi saat menggunakan gel, face wash, dan rangkaian skincare lainnya yang mengandung salicylic acid dan benzoyl peroxide. Meskipun jarang, reaksi alergi tersebut bisa berbahaya dan menyebabkan pembengkakan pada wajah serta sesak nafas. Hal ini pun masih belum jelas apakah penyebabnya adalah bahan inti atau campuran dari beberapa bahan yang terkandung dalam skincare tersebut.

Hal terbaik yang bisa anda lakukan adalah melakukan tes alergi sebelum benar-benar memakai produk tersebut ke seluruh wajah anda. Oleskan sedikit produk ke punggung tangan atau pergelangan tangan anda dan lihat apakah terjadi reaksi seperti gatal, kemerahan, atau iritasi. Jika iya maka anda beresiko alergi, namun apabila kulit anda baik-baik saja maka anda bisa meneruskan penggunaannya.

#Jerawat #Wajah #Bersih #Alergi #Skincare #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar