Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Long Lasting Manicure

Terlalu sibuk membuat anda tidak sempat membenahi manicure yang sudah mengelupas dan membuat kuku anda menjadi terlihat buruk? Daripada menghapusnya dan mengoleskan kuteks dengan asal-asalan, berikut ini kami bagikan cara untuk mempertahankan manicure anda sedikit lebih lama ;)

1.Selalu mulai dengan mengoleskan nail polish remover pada kuku anda sebelum di lapisi kuteks. Dengan begini kuku akan lebih bersih dan minyak yang ada di permukaannya menjadi hilang sehingga membuat kuteks menempel lebih lebih kuat di kuku anda.

2.Jangan lupa untuk mengoleskan top coat untuk memberi kekuatan tambahan bagi kuteks dan membuatnya lebih tebal dan tidak mudah mengelupas.

3.Saat mengaplikasikan top coat, pastikan anda mengoleskan lebih di ujung kuku anda untuk menambahkan proteksi ekstra dan mencegah kuteks mengelupas dari ujung kuku.

4.Anda bisa menggunakan kuteks jenis apapun, tapi gel manicures akan lebih tahan lama di banding kuteks biasa.

5.Setelah selesai mengolesi seluruh permukaan kuku anda dengan kuteks, anda dapat mencelupkan jari ke dalam air dingin. Hal ini akan membuat kuteks lebih cepat kering tanpa harus menunggu lama, plus mempertahankan dan memperpanjang umur manicure.

6.Untuk mempertahankan manicure, oleskan top coat setiap hari guna melindungi dan menguatkan manicure anda. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan hand cream atau cuticle cream agar kulit sekitar jari-jari anda tetap lembab tanpa ada kutikel kering yang merusak manicure anda.

#Manicure #Kuku #Cream #Kutek #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar