Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Manfaat Pomegranate Bagi Kulit

Buah pomegranate merupakan salah satu buah  yang digemari masyarakat. Selain untuk dikonsumsi, ternyata buah pomegranate memiliki banyak khasiat bagi kulit. Berikut beberapa khasiat buah pomegranate bagi kulit :

Anti aging : buah pomegranate memiliki manfaat sebagai anti aging alami. Kandungan antioksidan dalam pomegranate dapat memperbaiki sekaligus melawan kerusakan-kerusakan kulit akibat radikal bebas, sinar UV, dan kerusakan-kerusakan akibat faktor lingkungan alam lain.

Memproduksi kolagen : kolagen merupakan bagian dasar kulit yang berperan sebagai pembentuk serta mengatur kehalusan dan kelembutan kulit.  Kandungan nutrisi dalam pomegranate dapat merangsang fibroblasts (sel yang memproduksi kolagen) berkembang dengan baik.

Pelindung dari sinar UV : kandungan antioksidan dalam pomegranate memberikan perlindungan kepada kulit dari sinar UV secara alami.

Meregenerasi sel : pomegranate memiliki khasiat melindungi dan meregenerasi kulit sampai lapisan terdalam. Mengkonsumsi buah maupun minyaknya memberi manfaat untuk menstilmulasi sel regenerasi kulit.

Pelembab alami : pomegranate memiliki kandungan asam lemak omega 5 dan asam punicic untuk menjaga kelembaban kulit secara alami dan menangkal bakteria.

#Pomegranate #Buah #Alami #Manfaat #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar