Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Diet Seimbang

Entah anda ingin menurunkan berat badan atau hanya ingin menerapkan pola hidup sehat, keseimbangan dalam diet menjadi sangat penting. Seperti apa diet seimbang itu? Kami akan membaginya untuk anda.

1. Cintai makanan anda
Beberapa orang berpikir bahwa makanan yang sehat tidak enak, padahal sebenarnya kita harus menikmati apa yang kita makan. Saran kami, cobalah untuk mengolah bahan makanan yang tidak anda suka dengan bahan lain yang anda sukai. Anda juga bisa beralih ke buah-buahan atau bahan makanan lain yang memiliki kandungan nutrisi lebih.
2. Sarapan
Bangun lebih pagi dan buatlah sarapan sehat khusus untuk anda. Telur adalah makanan yang tepat sebagai sarapan karena memiliki nutrisi yang cukup untuk membantu anda melewati hari. Jangan lupa untuk menyandingkannya dengan sayuran dan buah-buahan segar.
3. Makan lebih banyak protein
Protein seringkali di hindari padahal protein juga dapat membantu mengontrol berat badan anda. Konsumsi seafood yang kaya akan mineral dan merupakan sumper protein yang rendah kalori.
4. Ganti makanan anda
Jangan hanya terpaku pada makanan yang itu-itu saja. Ada banyak sekali sumber nutrisi yang bisa anda dapatkan dari berbagai macam makanan. Makanlah beberapa makanan sehat secara bergantian. Selain tidak bosan, anda juga bisa mendapatkan berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh anda.
5. Belajar memasak
Dengan memasak sendiri akan membantu anda untuk lebih mengerti cara mempertahankan keseimbangan dan kesehatan tubuh anda. Anda bisa mengolah sendiri makanan sehat dan menyesuaikannya dengan lidah anda.

#Diet #Makanan #Sarapan #Masak #Telur #Seafood #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar