Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Menggunakan Matte Lipstick

Matte lipstick seringkali menjadi pilihan bagi anda yang ingin menampilkan kesan sleek dan classic. Namun, menggunakan lipstick berformula matte tidak semudah kelihatannya. Matte lipstick seringkali menonjolkan kekurangan bibir kita seperti garis halus, kering, dan bibir yang pecah-pecah. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu di perhatikan sebelum menggunakan matte lipstick.

Lakukan eksfoliasi dengan scrub khusus bibir untuk mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan bibir, kemudian lanjutkan dengan penggunaan lip balm untuk melembabkan bibir anda. sebelum mengoleskan lipstick, mulailah membingkai dan mengisi bibir anda dengan lip liner yang berwarna senada dengan lipstick yang akan anda gunakan. Lip liner akan membuat lipstick anda bertahan lebih lama. Kemudian aplikasikan lipstick anda menggunakan lip brush untuk penggunaan yang presisi.

Matte lipstick sudah cukup memancing perhatian ke bibir anda, jadi biarkan keseluruhan makeup simple dan fresh. matte lipstick mempunyai kecenderungan untuk mengering beberapa jam setelah di aplikasikan. Jika anda ingin touch up, gunakan lipbalm terlebih dahulu. Blot bibir anda dengan selembar tisu, lalu oleskan lipstick. Dengan cara ini lipstick akan terlihat bagus dan tidak kering lagi.

#Lipstick #Bibir #LipLiner #Classic #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar