Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mencerahkan Bibir Yang Gelap

Bibir yang sehat dan merona alami akan membuat wajah semakin menarik, anda bahkan tidak harus memakai lipstick tebal lagi hanya untuk menutupinya. Bibir yang gelap dapat di sebabkan oleh beberapa faktor seperti merokok, konsumsi kafein, sinar matahari, maupun pertambahan usia. Tapi ternyata, anda juga bisa mencerahkan kembali bibir yang gelap. Yuk simak caranya!

Madu : selain baik untuk kesehatan, ternyata madu juga bisa membantu mencerahkan bibir. Oles dan pijat lembut bibir anda menggunakan madu untuk mendapatkan warna bibir yang lebih cerah dan bibir yang lembut. Lakukan secara rutin dan anda akan melihat perubahannya.

Lemon : terkenal sebagai pencerah alami, lemon juga bisa mencerahkan bagian bibir. Oleskan perasan air lemon ke bibir dan pijat dengan lembut. Jangan gunakan cara ini bila bibir sedang mengelupas atau terluka karena akan terasa perih jika terkena bagian yang luka.

Scrub : mengangkat sel kulit mati pada bibir tak kalah penting untuk mencerahkan bibir. Buat scrub dari campuran gula pasir dengan minyak zaitu, madu, atau mentega, aplikasikan dan pijat bibir anda dengan lembut selama beberapa menit. Bersihkan dengan handuk hangat setelahnya.

Es batu : oleskan es batu pada permukaan bibir selama beberapa menit, kemudian gunakan lipbalm agar bibir tetap lembab. Jika anda akan beraktifitas di luar ruangan, gunakan lipbalm berSPF untuk melindungi kulit bibir dari sengatan sinar matahari yang dapat menyebabkan bibir menghitam.

#Bibir #Gelap #Madu #Lemon #Scrub #Kulit #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar