Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Segar Dan Manisnya Smoothies Yang Sehat

Ingin memulai gaya hidup sehat? Mungkin anda bisa mulai mengonsumsi smoothies yang segar, manis, dan tentunya menyehatkan. Smoothies merupakan minuman yang terbuat dari buah-buahan beku yang kemudian di blender dengan bahan-bahan tambahan lain seperti susu almond, susu kedelai, bubuk protein, sayuran, madu, coklat, hingga peanut butter. Konsistensinya yang creamy membuat peminumnya akan merasa kenyang juga loh.

Smoothies awalnya di buat di Amerika pada tahun 1930 oleh seorang pemilik toko makanan kesehatan. Smoothies yang di jual oleh sang pemilik toko terbuat dari berbagai buah yang di lumatkan dengan resep asli dari Brazil. Kemudian pada tahun 1940, sebuah brand alat blender menerbitkan buku resep smoothies yang pada akhirnya membuat minuman ini semakin terkenal.

Anda bisa mencoba membuat smoothies sendiri di rumah, biasanya bahan yang sering di gunakan adalah pisang, strawberry, kiwi, dan buah-buahan lain yang di bekukan. Campurkan raw almond milk, madu, dan sayuran seperti bok choy. Blender bersamaan dengan es yang sudah di hancurkan, dan smoothies sehat nan lezat anda siap untuk dinikmati!

#Segar #Manis #Smoothies Sehat #Amerika #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar