Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Concealer 101

Concealer akan selalu hadir di setiap makeup routine wanita di seluruh dunia saat ini. Mulai dari menghilangkan dark circle, noda hitam, kemerahan, semua bisa di lakukan oleh satu concealer. Yuk ketahui lebih lanjut tentang makeup item satu ini!

Sebelum atau sesudah foundation?
Ada banyak perdebatan tentang penggunaan concealer, apakah sebelum atau sesudah foundation? Semuanya tentu tergantung anda. Anda bisa mengaplikasikannya sesuai keinginan dan kenyamanan anda. Namun penggunaan concealer sebelum foundation akan memberikan hasil yang lebih halus.
Colored concealer

Concealer hadir dalam berbagai warna. Mulai dari hijau, ungu, kuning, hingga orange. Concealer berwarna hijau di gunakan untuk menutupi kemerahan di wajah seperti di area sekitar hidung atau jerawat. Concealer ungu akan membantu memperbaiki kulit yang kusam, sedangkan concealer kuning akan membantu meratakan warna kulit, dan orange atau salmon akan menutup lingkar hitam di area mata anda. jangan lupa untuk menutup concealer berwarna tadi dengan concealer yang warnanya senada dengan foundation anda.
Set it!

Set concealer anda dengan loose powder, terutama di area bawah mata anda untuk mencegah concealer creasing.

As a primer
Gunakan concealer anda sebagai eyeshadow primer. Concealer akan membantu eyeshadow anda tetap di tempat sama seperti eyeshadow primer.

#Concealer #Warna #Beauty #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar