Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Meminimalisir Penampilan Pori-Pori Anda

Kulit yang halus dan lembut selalu menjadi dambaan setiap wanita, tapi bagaimana jika kita memang di anugerahi pori-pori besar yang mengganggu? Pada dasarnya kita tidak bisa benar-benar mengecilkan ukuran pori-pori di kulit kita, hanya saja kita dapat meminimalisir tampilannya. Bagaimana caranya?

Gunakan toner : toner berperan penting untuk meminimalisir penampilan pori-pori anda. Anda dapat menggunakan toner setelah mencuci muka untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan membantu menciutkan pori-pori anda.

Scrub dan sunscreen : scrub kulit anda secara berkala untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori anda, jangan lupa juga untuk selalu menggunakan sunscreen setiap akan beraktifitas di luar ruangan.

Facial dan masker : facial dan masker akan menjadi alternatif yang baik untuk membersihkan dan meminimalkan tampilan pori-pori anda. Anda dapat bersanti melepas stres dan memilih berbagai jenis masker yang tersedia.

Makeup : pilih makeup yang tidak menyumbat pori atau non comedogenic, aplikasikan makeup menggunakan kuas untuk hasil yang lebih merata dan sempurna, kemudian jangan lupa untuk selalu membersihkan makeup anda setelah aktivitas.

#Pori #Wanita #Scrub #Facial #Masker #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar