Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Makeup Brush : Natural vs Sintetik

Saat membicarakan tentang makeup brush, ada banyak sekali merk, material, dan tipe yang bisa di pilih. Makeup brush biasanya terbuat dari bulu natural dan sintetik, jadi bagaimana caranya untuk mengetahui brush dengan material apa yang harus kita pilih? Brush dengan tipe yang berbeda akan bekerja lebih baik dengan beberapa jenis makeup juga, sehingga penting untuk mengetahui brush mana yang cocok untuk di gunakan untuk mengaplikasikan jenis makeup apa.

Natural makeup brushes : makeup brush yang terbuat dari berbagai bulu atau rambut binatang cenderung lebih tahan lama dan semakin mudah digunakan setelah beberapa saat. Natural makeup brushes dapat bekerja sangat baik terhadap seluruh jenis powder makeup seperti bronzer atau eyeshadow. Bulu naturalnya dapat bergerak secara bebas dan memungkinkan kita untuk membaurkan makeup dengan sempurna.

Synthetic makeup brushes : makeup brush sintesis biasanya terbuat dari benang nilon dan serat sintetik lainnya. Tidak seperti brush dari bulu natural, bulu sintetik tidak memiliki kutikel yang kemudian menjadikannya dapat bekerja dengan baik untuk aplikasi produk makeup berbentuk liquid ataupun cream seperti foundation dan concealer. Bulu sintetik cenderung tidak menyerap atau menahan produk makeup dan menghasilkan tampilan makeup yang lebih presisi dan detail.

#Makeup #Brush #Natural #Sintetik #Produk #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar