Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Memakai Bold Lipstick (Dan Kapan Seharusnya Kita Tidak Menggunakannya)

Kita percaya bahwa blod lipstick adalah aksesori dan cara meningkatkan rasa percaya diri yang paling mudah di gunakan. Selain itu, kesenangan dalam menggunakan lipstick berwarna cerah terasa tak dapat di gantikan. Namun ternyata ada aturan dalam menggunakannya. Anda harus mengetahui kapan waktu yang tepat dan tidak untuk menggunakan bold lipstick.

Gunakan bold lipstick saat :
-Memakai kacamata : menggunakan eye makeup saat anda berkacamata memang menjadi sedikit tricky, saat itu lah bold lipstick bisa menjadi penyelamat penampilan. Pulaskan bold lipstick favorit anda dan anda siap jadi pusat perhatian.
-Berkumpul bersama teman-teman wanita : tampilkan sisi fun anda dengan menggunakan bold lipstick ketika sedang hangout atau makan siang dengan teman-teman wanita anda. selain itu, teman-teman anda juga bisa memberi pendapatnya tentang lipstick anda.
-Presentasi : bold lipstick dapat meningkatkan kepercayaan diri kita,  jadi saat anda membutuhkan tambahan rasa percaya diri saat akan melakukan presentasi di kantor, cukup pulaskan bold lipstick dan anda siap!
-Hari Pernikahan : tak ada yang bisa menyaingi tampilan pengantik klasik dengan lipstick merah yang menawan. Pastikan anda memilih lipstick dengan formula yang tahan lama dan tidak transfer kemana-mana, dan kami yakin 20 tahun kedepan saat anda melihat foto pernikahan anda, anda tidak akan menyesal!
Jangan gunakan bold lipstick saat :
-Menggunakan smokey eyes : kami sangat menyukai smokey eyes! Tapi alangkah lebih baiknya untuk menjaga keseluruhan tampilan tetap seimbang dengan memulaskan nude lipstick daripada bold lisptick.
-Shopping : saat anda berbelanja, anda akan mengitari mall dan mencoba berbagai macam baju yang ingin anda beli, dengan begini saat anda melepas dan memakai baju, lipstick akan transfer ke kain dan menyebabkan baju yang anda coba rusak.
-Bertemu orang tua kekasih : sama dengan aturan pada saat kencan pertama, hindari menggunakan bold lipstick saat anda akan bertemu orang tua si dia untuk pertama kalinya. Berikan kesan yang baik, sopan, bersih, dan rapi dengan menggunakan nude atau soft pink dan peach lipstick.
-Pemakaman : tunjukkan sedikit hormat dengan tidak menarik pandangan semua orang ke arah bibirmu yang menyala. Gunakan lipstick berwarna soft saat pemakaman meskipun anda menggunakan bold lipstick setiap hari.

#Pernikahan #Lipstick #Teman #Shopping #Bersih #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar