Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

DIY : Hair Mask

Merawat rambut indah anda tidak selalu harus menghabiskan banyak uang di salon. Anda juga bisa membuat masker rambut sendiri dengan bahan-bahan yang tersedia di rumah. Yuk ikuti caranya!

-Masker rambut lembab :
4 sendok makan minyak zaitun
2 sendok makan madu

Hangatkan minyak zaitun dalam microwave selama 20 menit, campurkan dengan madu. Aplikasikan pada rambut anda dan biarkan meresap selama 20 menit. Selesaikan dengan membilas rambut anda dan gunakan sampo.

-Masker rambut kusut :
5 sendok makan yogurt
5 sendok makan madu
1 sendok makan minyak almond

Campurkan semua bahan dan aplikasikan ke seluruh bagian rambut anda. Biarkan meresap selama 20 menit lalu bilas dengan sampo. Rambut anda akan terhindar dari kusut dan lebih mudah di kontrol jika anda menggunakan masker ini setidaknya sebulan sekali.

-Masker rambut berkilau :
3 sendok makan minyak zaitun
5 sendok makan santan
1 buah alpukat

hancurkan alpukat hingga lembut, kemudian tambahkan bahan lainnya dan aduk rata. Hangatkan dalam microwave selama 20 detik dan aplikasikan ke seluruh bagian rambut anda. biarkan meresap selama 30 menit, bilas.  

-Masker rambut berminyak :
5 sendok makan yogurt
1 sendok makan baking soda
1 sendok makan lemon juice

Campurkan semua bahan dan aplikasikan ke seluruh bagian rambut anda. Konsentrasikan pada akar rambut selama 30 menit dan bilas. Jika rambut anda sangat berminyak, gunakan masker ini seminggu sekali dan minyak akan berkurang.

#Hair #Mask #Makan #Detik #Lembut #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar