Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Percantik Bulu Mata Secara Alami

Bagi seorang wanita, memiliki bulu mata panjang,tebal,dan lentik memang selalu diidam-idamkan. Sehingga berbagai macam cara dilakukan untuk memiliki bulu mata yang indah. Mulai dari melakukan perawatan sampai menggunakan produk-produk kecantikan yang harganya mahal. Namun, tahukah anda bahwa ada juga cara-cara alami untuk memperoleh bulu mata yang indah? Berikut beberapa cara alami untuk memperoleh bulu mata cantik yang anda idamkan.

Vitamin B7 (Biotin) : mengkonsumsi suplemen Biotin atau vitamin B7 dipercaya mampu merangsang pertumbuhan bulu mata serta menguatkan bulu mata dan kuku. Selain kuat , bulu mata juga bisa terlihat lebih tebal!

Petroleum Jelly : Petroleum Jelly memiliki khasiat untuk memperkuat bulu mata dan mencegah rontoknya bulu mata. Untuk hasil maksimal, oleskan Petroleum Jelly setiap malam pada bulu mata anda. Jika anda memiliki bulu mata berwarna gelap, gunakan sedikit Petrolium Jelly atau Lip Balm sebagai pengganti maskara. Bulu mata indah yang anda idamkan pun bisa menjadi milik anda!

Minyak alami : menggunakan minyak alami seperti minyak zaitun atau minyak almond dipercaya dapat merangsang pertumbuhan bulu mata. Sehingga bulu mata tumbuh lebih cepat dan tebal. Untuk mendapatkan hasil terbaik oleskan minyak ini pada bulu mata anda malam hari sebelum tidur.

#Cantik #BuluMata #Alami #Wanita #Malam #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar