Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kulit Cantik Dengan Mentimun

Mentimun memang telah dikenal baik untuk kesehatan tubuh sejak lama. Namun tahukah anda bahwa ternyata mentimun memiliki khasiat-khasiat untuk mempercantik kulit?

Mengecilkan pori-pori : mentimun merupakan toner alami yang baik. Anda dapat menggunakannya untuk meminimalisir pori-pori yang terlihat besar dengan cara mencampurkannya dengan sari cuka apel, sari lidah buaya, beberapa tetes perasan air lemon, dan putih telur atau cukup menggunakan mentimun saja.

Mengurangi bengkak pada kantung mata : Mengkonsumsi mentimun dapat mengurangi bengkak pada kantung mata. Kandungan asam askorbat pada mentimun dapat mengurangi retensi air sehingga dapat mengurangi pembengkakan pada mata.

Meminimalisir lingkaran hitam pada mata : Kandungan antioksidan dan silika pada mentimun dapat membantu meminimalisir adanya kantung mata yang terlihat hitam pada mata anda.Mentimun memiliki kemampuan yang cepat,aman,dan mudah dalam meremajakan kulit.

Mengurangi bintik hitam : bintik-bintik hitam yang terlihat diwajah dapat mengganggu penampilan kita sehari-hari. Gunakan metimun sebagai tonik alami dengan cara memarut mentimun dan oleskan pada seluruh bagian wajah dan leher untuk mengurangi tampilan bintik hitam.

Meremajakan kulit : sudah bukan rahasia lagi bahwa timun sangat bermanfaat sebagai masker anti aging alami. Gunakan mentimun sebagai masker untuk melembutkan kulit dan meremajakan kulit.

Sebagai perawatan sunburn/terbakar matahari : jika anada berdiri terlalu lama dibawah terik matahari, kulit anda akan terbakar. Gunakan mentimun sebagai pendingin kulit untuk menyembuhkan kulit yg terbakar lebih cepat serta menenangkan kulit dari panas matahari dengan cara mengoleskan potongan mentimun pada kulit.

#Kulit #Cantik #Timun #Alami #Matahari #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar