Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jerawat Di Dada

Jerawat memang bisa terjadi di bagian tubuh selain wajah seperti punggung atau dada. Penampilan akan seketika terganggu oleh jerawat tersebut. Yuk ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghindarinya!

Mandi setelah berolahraga : setelah berolahraga, tubuh akan memproduksi banyak keringat yang bercampur dengan bakteria. Banyak orang yang melupakan pentingnya mandi setelah berolahraga padahal hal ini di lakukan untuk menghilangkan keringat dan bakteri penyebab jerawat di tubuh. Pastikan anda mandi beberapa menit setelah berolahrga untuk tubuh yang bersih.

Minum vitamin : mengonsumsi vitamin harian terutama yang mengandung zinc, zat besi, folic acid, dan niacinamide dapat membantu mengatasi masalah jerawat di tubuh.

Selalu sedia produk perawatan jerawat : sediakan produk yang khusus di gunakan untuk merawat dan menghilangkan jerawat dan gunakan saat jerawat mulai menyerang. Produk dengan kandungan salicylic acid baik untuk jerawat di wajah, sedangkan produk dengan kandungan benzoyl peroxide dapat bekerja maksimal untuk jerawat di tubuh.

Eksfoliasi : ingat untuk menscrub tubuh anda setidaknya seminggu sekali untuk mencegah sel kulit mati dan kotoran menumpuk di tubuh.

#Jerawat #Bersih #Bakteri #Produk #Vitamin #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar