Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Redakan High Heels Pain

Banyak wanita yang menyukai high heels dan menggunakannya setiap hari selama berjam-jam. High heels memang dapat membuat pemakainya terlihat cantik dengan memberi kesan kaki yang jenjang dan indah. Tapi jika kita terlalu sering menggunakannya dengan durasi yang lama maka akan menimbulkan rasa sakit di kaki. Ikuti tips dari kami untuk meredakan sakit yang di sebabkan oleh high heels.

Es : mendinginkan kaki anda yang sakit dengan es akan meredakan rasa sakit dan bengkak yang mungkin timbul. Kompres kaki dengan es selama 15 menit dan rilekskan kaki anda.

Sesuaikan tinggi heels : jika kaki anda sudah terlalu lelah, ganti high heels anda dengan wedges atau sandal dengan heels yang lebih rendah agar kaki anda dapat berisitirahat sejenak tanpa perubahan tinggi yang terlalu drastis.

Special treatment : saat weekend, pergilah ke spa dan rawat kaki anda dengan full pedicure. Anda juga bisa memijat lembut kaki anda setelah pulang kerja, gunakan juga krim pereda nyeri pada kaki.
Temui dokter : jika sakit di kaki anda tidak kunjung reda, sudah saatnya anda membuat janji temu dengan dokter untuk perawatan lebih lanjut.

#Heels #Dokter #Wanita #Treatment #Sakit #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar