Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Merawat Rambut Kering Dan Mengembang

Rambut adalah mahkota wanita, tapi bagaimana jika mahkota kebanggaan tersebut menjadi rusak, kering, dan mengembang. Tentu akan sangat mengganggu oenampilan dan membuat mood menjadi rusak. Tapi tenang, kami tahu cara mengatasinya!

Bersihkan rambut : keramaslah dengan sampo khusus perawatan rambut rusak yang mengandung vitamin E setiap dua hari sekali kemudian ikuti dengan penggunaan kondisioner atau masker rambut. Biarkan rambut mengering dengan sendirinya, hindari penggunaan hair dryer atau styling tools yang panas karena hanya akan membuat rambut anda semakin kering.

Mayones : siapa sangka kalau mayones dapat di gunakan untuk merawat rambut. Oleskan mayones secara merata pada rambut yang sudah di bersihkan, kemudian bungkus rambut menggunakan shower cap atau handuk panas. Biarkan meresap selama 15-20 menit lalu bilas dan gunakan sampo anda. Rambut akan menjadi lebih lembut dan halus.

Minyak zaitun : aplikasikan minyak zaitun yang sudah di hangatkan dalam microwave ke rambut yang basah sebelum berkeramas dan biarkan selama lima menit. Bilas dan gunakan sampo. Hal ini akan melembutkan rambut yang kering dan sulit di atur.

Vitamin B : kandungan biotin dalam vitamin B sangat baik untuk kesehatan rambut kita. Konsumsi secara rutin dan anada akan melihat perubahan rambut anda.

#Rambut #Kering #Bersih #Minyak #Vitamin #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar