Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Membeli Parfum Online

Online shopping memang terasa sangat menyenangkan! Bukan hanya karena kita bisa berbelanja kapan saja, tapi hampir semua barang tersedia dan dapat dengan mudah di beli. Tapi bagaimana dengan parfum yang di jual online? Notabene kita membeli parfum secara langsung dan mencium baunya, sedangkan membeli parfum secara online membuat kita harus menerka-nerka seperti apa sih bau parfum tersebut. Berikut ini kami berikan tips bagi anda yang ingin membeli parfum secara online.

Lakukan research : sebelumnya anda harus berhati-hati dan mencari informasi tentang online shop yang menjual parfum tersebut. Jangan sampai anda berakhir dengan mendapatkan parfum yang sudah palsu dan tidak berkualitas. Cek customer reviews dari online shop tersebut, testimonial, dan bukti-bukti lain yang membuat anda yakin bahwa online shop tersebut memang benar-benar trusted.
Ikuti quiz : sekarang ini sudah banyak quiz tentang aroma parfum yang tepat bagi anda. anda bisa masuk ke website Scenterprises yang menyediakan quiz tersebut, kemudian hasil quiz akan membantu anda mengetahui aroma parfum seperti apa yang akan cocok untuk anda. Meskipun hal ini terdengar konyol, tapi ternyata bisa sangat membantu loh!

Baca deskripsi parfum : parfum biasanya di sertai dengan deskripsi tentang wanginya. Baca dengan seksama dan anda akan dapat menentukan apakah parfum tersebut sesuai dengan apa yang anda cari.
Ketahui ‘notes’ parfum : di dalam deskripsi parfum, ada keterangan yang di sebut notes. Notes biasanya terbagi menjadi beberapa tema seperti Fresh yang merupakan wangi-wangi simple, bersih, dan elegan. Floral & fruity yang  terdiri dari wangi buah dan bunga. Woodsy yang beraroma segar dan banyak terdapat di parfum pria, serta Oriental dengan aroma vanilla, musk, nutmeg, coriander, dan kategori serupa.

#Parfum #Online #Quiz #Review #Tips #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar