Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Everlasting Beauty Trends

Trend dalam dunia kecantikan memang tak ada habisnya, apalagi setiap muncul trend terbaru. Kita pasti akan langsung mencobanya. Tapi ada beberapa trend yang akan selalu terlihat bagus kapanpun anda memakainya, apa saja?

Lipstick merah : berapapun umur anda, anda tidak akan terlalu tua untuk menggunakan lipstick merah. Anda bisa mencoba lipstick merah berformula matte, satin, atau glossy. Lipstick merah akan selalu terlihat iconic dan tak lekang oleh zaman.

Kuteks gelap : anda tidak harus menggunakan kukteks berwarna hitam untuk trend yang satu ini. Burgundy, red wine, dark purple, dan warna-warna gelap lainnya akan terlihat sangat catchy dan elegan di kuku anda.

Nude lips : nude lips akan selalu terlihat menawan apalagi bila di pasangkan dengan riasan smokey. Anda bisa mencari lipstick nude yang sesuai dengan kulit anda dan siap menghadapi hari.

Contouring : dengan teknik contouring anda dapat menciptakan tulang pipi yang indah secara instan tanpa perlu operasi plastik! Kontur bagian pipi anda untuk menonjolkan tulang pipi dan membuat tampilan terlihat lebih chic!

Matte makeup : meskipun glowy/dewy skin sedang marak akhir-akhir ini, tapi matte makeup juga tidak akan pernah kehilangan tempat di hati para pencinta makeup apalagi bagi si pemilik kulit berminyak. Entah itu matte eyeshadow, foundation, atau lipstick, pastikan anda secara rutin mengeksfoliasi kulit terlebih dahulu dan menggunakan pelembab.

Braids : ya, beauty trend satu ini tidak akan hilang begitu saja. Mengepang rambut dengan berbagai macam variasinya masih tetap menjadi trend sepanjang masa. Selain mudah, rambut yang di kepang juga akan memberi kesan chic.

#Beauty #Trends #Makeup #Lips #Foundation #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar