Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mengatasi Pori-Pori Tersumbat

Pori-pori yang tersumbat adalah awal dari masalah kulit seperti komedo dan jerawat membandel, dan ternyata mencuci wajah saja tidaklah cukup untuk mengatasinya. Ikuti tips dari kami untuk kulit bersih bebas dari kotoran yang menyumbat!

Investasi alat pembersih : menginvestasikan uang anda dengan membeli pore brush atau brush pembersih wajah lain seperti Clarisonic akan membantu untuk membersihkan kulit lebih mendalam. Kombinasi kerja cleanser dengan brush yang dengan lembut membersihkan lebh dalam dan menyeluruh akan mengangkat kotoran dengan lebih maksimal dan membebaskan pori-pori anda dari kotoran dan minyak.

Gunakan masker : masker terbaik untuk membersihkan pori adalah yang mengandung charcoal. Kandungan charcoal dalam masker dapat menarik keluar kotoran dari pori-pori secara maksimal.

Gunakan lebih sedikit makeup : demi mendapatkan kulit yang bersih akan lebih baik jika anda menggunakan lebih sedikit makeup. Gunakan bb cream daripada foundation yang berat, atau gunakan bedak untuk makeup yang lebih ringan.

Scrubbing : tak perlu ke salon, buat sendiri scrub dengan bahan-bahan alami yang ada di dapur anda. Pijat lembut kulit wajah dengan gerakan memutar, dan bilas dengan air hangat. Dengan begini sel kulit mati dan kotoran akan terangkat.

Steam : lakukan steam atau penguapan pada wajah anda. Steam akan membuka pori-pori anda dan mengeluarkan kotoran di dalamnya. Siapkan air panas dan tempatkan wajah anda dekat dengan air untuk mendapatkan uapnya. Setelahnya, keringkan wajah anda dan biarkan selama beberapa detik. Selesaikan dengan mencuci wajah dan menggunakan moisturizer favorit anda.

#poripori #Makeup #Investasi #Cleanser #Brush #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar