Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Suplemen Rambut

Seiring bertambahnya usia, rambut anda bisa kehilangan ketebalannya. Untuk mengatasinya, banyak wanita yang mulai mengkonsumsi berbagai suplemen untuk menguatkan rambut dari akarnya. Apa saja?

Biotin : Beberapa penelitian menyebutkan bahwa biotin (bagian dari vitamin B complex) dapat menyehatkan kuku dan rambut yang tipis. Banyak ahli yang merekomendasikan suplemen biotin untuk menjaga kesehatan rambut, hal ini dikarenakan biotin dapat memberi nutrisi penting dan tidak memiliki efek samping.

Vitamin D : Vitamin D merupakan zat yang penting untuk tubuh, termasuk rambut anda. vitamin D dapat membantu meregulasi siklus rambut. Anda bisa mengkonsumsinya untuk kesehatan tubuh dan rambut yang kuat.

Vitamin A : Kandungan antioksidan yang ada dalam vitamin A membuatnya hampir selalu terdapat di tiap suplemen kesehatan rambut, kulit, dan kuku karena dapat membantu proses regenerasi dan banyak manfaat lainnya. Namun ingat untuk tidak mengkonsumsinya secara berlebihan karena dapat berdampak buruk bagi hati anda.

Hal yang perlu diingat adalah bahwa suplemen tidak akan bisa menggantikan asupan nutrisi alami yang pokok bagi tubuh. Imbangi pola makan anda dengan makanan sehat yang dapat memberi nutrisi bagi rambut anda seperti salmon, kedelai, gandum, dan berbagai macam sayuran.

#Suplemen #Rambut #Vitamin #Wanita #Kesehatan #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar