Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Perfect Nude Lips

 Kebanyakan dari kita menyukai konsep dari nude lips yang membuat bibir terlihat sangat menarik tanpa usaha keras. Nude lips membuat tampilan kita terlihat effortless dan sangat elegan apalagi jika di padukan dengan smokey eyes. Tapi ternyata menemukan nude lipstick yang sempurna untuk kita tidaklah mudah. Untuk itu kami berikan tips bagi anda yang ingin mencari nude lips yang paling sempurna!

Nude lips yang sempurna haruslah membuat keseluruhan wajah kita terlihat sehat, bukan pucat. Kami tidak merekomendasikan menggunakan nude lipstick dengan formula yang terlalu matte dan opaque karena akan mengeringkan bibir dan membuat anda terlihat seperti memulaskan concealer tebal-tebal di bibir anda. Pilih nude lipstick bertekstur creamy dengan sedikit kilap, dengan begitu bibir anda tetap terlihat sehat.

Ketika anda akan membeli nude lipstick, oleskan lipstick di pergelangan tangan anda. nude lipstick biasanya memiliki dua undetone, gray dan beige. Lihat apakah lipstick yang anda oleskan membuat kulit sekitarnya terlihat pucat, jika iya maka anda harus mencoba nude lipstick yang lain.

Bingkai bibir anda menggunakan nude lip liner agar lipstick bertahan lebih lama di bibir anda, jangan lupa juga untuk memulaskan lipgloss di tengah bibir agar bibir anda terkesan lebih penuh dan menggoda. Bagi anda yang berkulit cerah, pilih nude lipstick dengan sedikit warna pink atau coral di dalamnya, sedangkan bagi pemilik kulit medium bisa mencoba nude lipstick dengan sedikit warna peach atau rose, dan bagi yang berkulit gelap anda bisa menggunakan nude lipstick dengan sedikit warna caramel atau bronze.

#Perfect #Lips #Menarik #Wajah #Sehat #Warna #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar