Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Menurunkan Berat Badan Dengan Lebih Mudah

Jika anda selalu berkeinginan untuk menurunkan berat badan tapi tak tahan godaan, maka anda dalam masalah! Tapi tenang saja, kami punya solusinya, yuk ikuti cara kami dalam menurunkan berat badan dengan lebih mudah!

Masak seminggu sekali, atau lebih : biasakan untuk memasak sendiri makanan anda. Dengan begini anda tidak hanya sekedar mengambil makanan yang sudah jadi kemudian memakannya. Selain itu, memasak juga merupakan kegiatan yang menyenangkan loh!

Sediakan snack yang sehat : taruh di dalam tas anda, meja kerja, atau bawa kemanapun anda pergi buah-buahan segar atau oatmeal cookies yang sehat dan rendah kalori sebagai snack sehari-hari anda.
Simpan junk food di tempat yang sulit di jangkau : jika anda seringkali kesusahan menahan diri dari godaan junk food dan selalu menyimpannya di dekat anda, maka alangkah lebih baiknya kalau anda mulai menyimpannya di tempat yang sulit di jangkau seperti di atas lemari yang tinggi. Dengan begini anda akan malas mengambilnya sehingga mengurangi konsumsinya secara perlahan.

Biasakan sarapan : isi perut anda setiap pagi dengan sarapan yang bergizi. Makan pagi akan menjaga kadar gula darah anda sehingga anda tidak akan makan berlebihan siangnya.

Jauh-jauh dari supermarket : meskipun anda sudah menulis daftar belanjaan makanan yang sehat, tapi masih besar kemungkinan anda untuk membeli banyak makanan manis dan tinggi kalori yang menggoda. Jika anda tidak yakin bisa menahan diri, minta orang lain berbelanja untuk anda.

#Berat #Badan #Makanan #Sarapan #Gizi #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar