Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kesalahan Yang Kamu Lakukan Dalam Menggunakan Eye Makeup

Eye makeup merupakan hal yang paling menarik untuk di eksplor. Membaurkan warna-warna eyeshadow di kelopak mata dan melengkapinya dengan eyeliner serta maskara akan membuat mata terlihat lebih cantik. Tapi ternyata tanpa sadar kita melakukan kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak kita lakukan. Apa saja?

Menggunakan concealer yang salah : lingkar hitam di area bawah mata kita biasanya berwarna kebiruan atau ungu. Concealer berwarna kulit biasa tidak akan menutupinya dengan sempurna. Gunakan corrector atau concealer berwarna salmon atau orange untuk menyamarkan warna gelapnya dan tumpuk dengan concealer warna kulit untuk hasil yang flawless.

Menjepit bulu mata setelah maskara : kecuali jika anda ingin berakhir dengan bulu mata yang menggumpal dan menempel lengket ke eyelash curler, jangan jepit bulu mata anda setelah menggunakan maskara!

Hanya menggunakan primer saat memakai eyeshadow : eye primer bekerja sangat menakjubkan untuk membuat eyeshadow kita bertahan lebih lama, mencegah creasing, dan menjadikan warna eyeshadow lebih vibrant. Gunakan eye primer bahkan saat anda hanya menyapukan eyeliner tipis di kelopak mata. Anda akan terkejut saat mendapati eyeliner anda menjadi lebih tahan lama tanpa smudge.

Menggunakan eyeliner dan maskara sebelum eyeshadow : dengan menggunakan eyeshadow terakhir, akan membuat anda kesulitan membaurkan warnanya. Gunakan eyeshadow terlebih dahulu, blend, kemudian lengkapi makeup mata anda dengan eyeliner dan maskara.

Eyeshadow gelap di sudut dalam mata : memulaskan eyeshadow berwarna gelap di sudut dalam mata anda hanya akan membuatnya terlihat suram dan lelah. Lebih baik pilih eyeshadow berwarna putih atau cream dengan shimmer di dalamnya agar mata terlihat lebih cerah dan besar.

Powder eyeshadow seteleh concealer : menggunakan powder eyeshadow setelah keseluruhan makeup di wajah anda rapi dan bersih akan berakhir dengan bubuk-bubuk eyeshadow berjatuhan dan mengotori wajah kita. Gunakan powder eyeshadow sebelum makeup wajah, bersihkan butirannya yang berjatuhan, lalu gunakan concealer dan foundation.

Tidur dengan eye makeup : meski area mata tidak berjerawat tapi bukan berarti anda bisa tidur tanpa menghapus eye makeup. Hapus eye makeup anda dengan remover yang lembut agar area sekitar kulit mata tidak terluka.

#Eye #Makeup #Powder #Eyeshadow #Warna #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar