Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Makeup Untuk Cuaca Panas

Akhir-akhir ini cuaca memang terasa begitu panas dan menyengat, dan hal yang paling kami takutkan adalah ketika panasnya cuaca membuat makeup meleleh! Tentunya anda juga tidak ingin mengalaminya kan? Untuk itu alangkah baiknya jika kita menggunakan makeup minimalis yang lebih nyaman dan simple dalam cuaca panas seperti ini.

1. Skip Foundation! Gunakan sunscreen atau tinted moisturizer ber-SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kemudian gunakan concealer untuk menutup kemerahan, jerawat, atau lingkar hitam mata. Kunci makeup dengan loose powder dan selesai! Jika minyak mulai muncul, gunakan oil blotting paper daripada menambahkan powder pada wajah.
2. Liquid Cheek Stain. Untuk rona pipi yang tahan lebih lama di cuaca panas, anda dapat memilih liquid cheek stain. Berbeda dengan cream blush atau powder blush, liquid cheek stain akan bertahan lebih lama di pipi anda karena formulanya yang cepat meresap ke kulit.
3. Bye Raccoon Eyes! Untuk cuaca yang cerah dan panas, hindari penggunaan eyeliner dan mascara di bulu mata bagian bawah. Cukup aplikasikan mascara di bulu mata bagian atas anda untuk memberi kesan mata yang segar dan tidak berat. Hal ini juga akan mencegah terbentuknya raccoon eyes karena serpihan eyeliner atau mascara yang meleleh ke bagian bawah mata anda.
4. Forget About The Gloss. Lupakan tampilan bibir yang glossy dan penuh untuk hari yang panas! Pilih tinted lip balm yang lebih natural dan melembabkan untuk kesan makeup yang ringan.

#Makeup #Cuaca #Panas #Eyeliner #Kulit #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar