Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

DIY : Glowing Skin Mask


Jika anda ingin memiliki kulit yang bersinar dan terlihat glowing, maka anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Cukup buat sendiri masker wajah rumahan ini dan dapatkan kulit wajah yang lebih cantik dan bersinar alami!

Masker Wajah Alpukat :
1 buah alpukat
1 putih telur (suhu ruangan)
1 sendok makan lemon juice

Hancurkan alpukat hingga halus, masukkan putih telur dan lemon juice. Aduk rata dan aplikasikan pada wajah anda. Biarkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Alpukat mengandung banyak vitamin dan protein yang akan melembabkan kulit dan membuatnya tampak glowing.

Masker Wajah Oatmeal :
4 sendok oatmeal
Air panas secukupnya
1 sendok makan madu
1-2 sendok makan plain yogurt

Campurkan oatmeal dengan air hingga menjadi bubur, tambahkan madu dan yogurt kemudian blender hingga halus. Aplikasikan di wajah, biarkan meresap selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat. Oatmeal dapat mengatasi kulit yang kering dan bekerja sebagai scrub alami.

Masker Wajah Putih Telur :
1 putih telur (suhu ruangan)
1 lembar tissue tipis

Kocok putih telur dan oleskan pada wajah, letakkan tissue ke wajah anda dan tekan secara lembut. Lapisi tisu dengan putih telur lagi. Biarkan kering dan kelupas masker dari bagian bawah wajah ke atas. Bilas dengan air hangat. Makser ini akan membantu untuk mengatasi komedo, minyak berlebih, dan membuat kulit lebih bersih dan bersinar.

Masker Wajah Pisang :
½ buah pisang
2 sendok makan madu
1 sendok makan air
Hancurkan pisang hingga lembut, tambahkan madu dan air. Aduk hingga rata. Aplikasikan pada wajah dan diamkan hingga 20-25 menit. Bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan penggunaan pelembab.

#Face #Mask #Wajah #Buah #Telur #Air #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar