Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Memperbaiki Tekstur Kulit

Kulit yang kering mengelupas, kasar, dan bertesktur tak rata memang bisa di tutupi oleh concealer, tapi akan lebih baik lagi bila kita dapa memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus dan lembut. Ini dia beberapa strategi agar kulit kita memiliki tekstur yang lebih baik!

Ubah gaya hidup : untuk menghindari kulit yang kusam dan stres yang dapat meningkatkan produksi minyak dan menyebabkan jerawat, anda harus mengubah gaya dan pola hidup agar lebih sehat. Biasakan untuk berolahraga, minum banyak air putih, dan tidur cukup.

Pola makan sehat : apa yang anda makan dapat berdampak pada tubuh dan kulit anda. Konsumsi makanan yang sehat seperti ikan, sayur, dan buah-buahan. Anda juga bisa mencoba membuat green juices atau smoothies dengan buah dan sayuran yang ada. Dengan begini tekstur kulit akan menjadi lebih baik.

Skincare yang tepat : pilih dan gunakan skincare sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit anda. skincare yang tepat akan membantu merawat, menutrisi, dan memperbaiki tekstur kulit kita agar lebih sehat dan baik.

#Kulit #Tips #Kasar #Sehat #Ikan #Sayur #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar