Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

L'oreal Makeup Genius Application


Cosmekita - Kini, L'Oreal Paris USA menciptakan aplikasi yang bisa membantu konsumen menemukan produk tanpa salah beli lagi.

Sampai saat ini ,masih banyak wanita yang ragu akan membeli sebuah produk kecantikan, bahkan untuk mengetahui apakah mereka akan membeli produk itu atau tidak, mereka harus mencobanya terlebih dahulu satu per satu. Jika cocok, barulah mereka akan membeli produk tersebut.

L'oreal mengerti permasalahan wanita yang sukar mencoba-coba produk untuk dibelinya. Entah akan repot menghapus dan memakainya kembali atau pun karena memiliki kulit yang sensitive. Oleh karena itu dengan adanya L’OrĂ©al Makeup Genius Application , L'oreal berharap akan sangat membantu para wanita dalam mencari warna dari produk yang mereka harapkan.


Untuk penggunaan aplikasi ini sendiri, sangat mudah. Anda tidak hanya dapat melihat dari sisi depan saja, aplikasi ini juga mendukung tampilan dari sisi samping dan semua sisi dalam waktu “real time”.

WOW !Fantastis bukan?? Cosmekita lovers penasaran? Tapi saying sekali,  sepertinya sementara ini Makeup Genius baru ada di Appstore dan bisa di-download secara gratis ,tetapi aplikasi tersebut sepertinya baru tersedia di Amerika Serikat saja. Sebab saat pihak Cosmekita mencoba men-downloadnya, aplikasi tidak tersedia. Semoga saja Makeup Genius segera hadir untuk para konsumen L'Oreal di Indonesia.

#cosmekita #beautyapps #beauty #application #loreal 

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar