Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jurus Ampuh Merampingkan Pipi Tembam


Hayoooo Ladies.. Siapa yang gemas sama pipi tembamnyaa?
Hihihi.. Nih , Cosmekita punya beberapa tips untuk mengatasi pipi tembam :

1. Lakukan senam wajah
Latihlah otot-otot wajah dengan melakukan senam wajah. Beberapa jenis senam wajah yang bisa dilakukan adalah lion faceatau wajah singa. Caranya, gerakkan wajah hingga terasa kencang. Tahan selama lima detik lalu kendurkan setiap otot. Ada jugacheek puff, yakni menghirup udara sampai pipi sebelah kanan dan kiri atau secara bergantian menjadi kembung. Namun, udara tidak diharuskan keluar karena bibir dikunci rapat. Setelah 5 detik baru diembuskan.

2. Berolahraga
Berolahraga merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan di wajah. Latihan kardiovaskular seperti berjalan, berenang, dan bersepeda akan membantu membakar kalori, sementara itu latihan beban akan membantu membangun otot. Semakin banyak otot yang dimiliki, semakin tinggi metabolisme Anda, dan otomatis Anda akan membakar lebih banyak kalori sepanjang hari.

3. Menjaga asupan makanan
Selain olahraga, Anda juga harus menjaga asupan nutrisi sehari-hari. Kurangi gula, garam, dan makanan atau minuman yang mengandung banyak lemak. Perbanyak buah dan sayuran segar karena akan menghindarkan Anda dari retensi air di pipi.

#cosmekita #cosmetic #beauty #kecantikan #kosmetik #tipskecantikan #beautytips #pipitembam #pipi
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

Blog : http://cosmekita.blogspot.com/

0 komentar