Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Menjaga Gigi Tetap Putih dan Sehat!



Menjaga gigi untuk tetap putih dan bersih memang tidak mudah ya Cosmekita, disini kita akan membahas tips menjaga gigi tetap putih dan sehat.

Kopi memang menyebabkan warna gigi menjadi kekuningan dan tentu akan mempengaruhi kecantikan, namun permasalahan tersebut adalah hal yang masih dapat diatasi. Berikut ini tips kecantikan alami bagi kamu khusus pecinta kopi, yaitu cara menjaga gigi tetap putih bagi penggemar kopi.

Kulit Jeruk
Kandungan vitamin C pada daging jeruk bisa menyehatkan kulit kamu cantik, tapi wajib kamu ketahui juga kalau kulit jeruk bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi akibat kopi. Caranya tidak sulit, cukup dengan menggosok gigi dengan kulit jeruk setiap hari minimal 2 kali/hari. Menggosok gigi dengan kulit jeruk juga tak merusak lapisan email gigi.

Siwak
Siwak atau miswak sudah tidak asing ditelinga kaum muslimin dan muslimah. Indonesia adalah negara yang mayoritasnya berpenduduk muslim, maka dari itu siwak juga banyak tersebar di toko-toko herbal. Anda bisa memanfaatkan kayu siwak ini untuk menggosok gigi. Meski terasa sedikit sangit, tapi khasiatnya untuk memutihkan gigi sudah banyak dibuktikan oleh orang-orang.

Stroberi
Buah ini bisa untuk memutihkan gigi karena apapun, tidak hanya kopi. Rasanya yang manis tentu membuat kamu tertarik untuk menggosok gigi dengan stroberi. Tak perlu diolah menjadi berbagai macam bentuk, cukup mencucinya dan gosok langsung pada seluruh bagian gigi sudah membantu mengangkat noda karat yang menempel pada gigi.

Arang Kayu
Jangan khawatir, penggunaan arang kayu untuk membersihkan gigi sampai saat ini masih terbilang ampuh. Namun, jika salah dalam memilih jenis arang kayu bisa-bisa merusak email gigi dan memancing gigi berlubang yang berujung pada sakit gigi. Karena itu sangat tidak dianjurkan bagi Anda yang awam dengan kesehatan untuk mencoba ini.

#cosmekita #gigi #healthytips #tipskesehatan #kesehatan #gigiputih

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar