Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

SK-II Skin Signature Eye Cream


STEMPOWER EYE CREAM
Inovasi perawatan kulit terbaru untuk area sekitar mata dari SK-II, peraih penghargaan terbanyak untuk teknologi anti-penuaan. Krim bertekstur lembut ini membantu memberi efek mata tampak lebih besar dan terlihat muda.

Diformulasikan dengan kombinasi efektif anti-penuaan Stem-Acanax Eye Complex dan Pitera, KRIM MATA STEMPOWER akan memicu reaksi berantai dari lapisan dalam kulit, memberi kekencangan maksimal pada tiga titik penting di area sekitar mata, sekaligus membantu meningkatkan ketahanan dan kemampuan alami kulit untuk memperbarui diri. Krim ini juga mengurangi kerutan dan memperbaiki kulit kendur. Sebagian besar pemakai setuju kalau kulit di area mata tampak lebih muda dan cerah hanya dalam dua minggu.

Tekstur:
Krim ringan dan lembut yang mudah diserap oleh kulit.

INGREDIENTS
Stem Acanax Eye Complex, dibuat khusus untuk membantu kulit dalam proses peremajaan, membantu proses pembentukan protein untuk meminimalkan kerutan dan memperbaiki kekeringan pada daerah di sekitar mata. Dengan pemakaian teratur akan membantu mengencangkan daerah kantung mata, kelopak mata dan juga pada sudut mata untuk kulit yang tampak lebih muda.

CARA PENGGUNAAN
Setelah dibersihkan, lembutkan kulit dengan losion bening dan losion susu, ambil kira-kira seukuran 0,5 cm dan ratakan dengan sangat lembut ke area sekitar mata menggunakan jari manis.

STEMPOWER EYE CREAM SK-II ini memiliki berat 15g dan di bandroll dengan harga IDR1,087,800

Siapa yang belum pernah coba?
Yuk sama-sama merawat kecantikan kulit..
Yang udah ketagihan, pasti dapat hasil yang sangat memuaskan! ^^
Stay cantik selalu, Cosmekita!

#cosmekita #cosmetic #beauty #kecantikan #kosmetik #brand #eyecream #SKII #stempower #SSEyeCream

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar