Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Manfaat Ajaib Cotton Bud


Cantikk.. Cotton Bud itu penting ga sih?
Selain untuk membersihkan telinga, ternyata banyk manfaat cotton bud loh.. Nih infonyaa :

Sebagai alat pemutih gigi
Karena baking soda merupakan bahan yang cukup keras, jika mengenai gusi bisa terasa pedih. Jadi, gunakan cotton bud sebagai alat untuk mengoles campuran baking soda dan pasta gigi ke gigi agar tidak mengenai gusi. Biarkan selama beberapa menit dan baru bisa dibersihkan dengan sikat gigi.

Membersihkan eye shadow yang rusak
Jika Anda sedang menggunakan eye shadow, selalu ada kemungkinan belepotan atau terdapat goresan-goresan ke bagian sisi mata. Jadi, agar tidak merusak tatanan kosmetik lainnya, cukup celupkan cotton bud ke make-up remover dan hapus bagian yang belepotan saja.

Merapikan cat kuku
Saat memoles kuku, akan selalu ada saat di aman cat kuku belepotan di pinggir kuku. Bersihkan saja dengan cotton bud. Jika dalam keadaan kering tidak bisa, maka celup kapas cotton bud ke dalam aseton dan hapus dengan rapi.

Membuat smokey eye
Anda pernah kehilangan peralatan maka up saat ingin memakai eye shadow? Pakai cotton bud saja. Bubuhkan eye shadow seperti Anda memakainya seperti biasa. Jika cotton bud terlalu keras atau padat, tarik-tarik kapasnya sedikit agar lebih spongy

Membersihkan bercak maskara
Jika Anda memakai maskara, butuh waktu untuk membuatnya kering. Saat seperti inilah maskara biasa meninggalkan bercak-bercak saat Anda berkedip. Bersihkan dengan cotton bud. Anda juga bisa merapikan make-up alis dan eye liner belepotan dengan cotton bud.

#cosmekita #cottonbud #beautytips #tipskecantikan #info

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar