Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

About SHU UEMURA


Shu Uemura

Shu Uemura yang merupakan penemu dari brand Shu Uemura itu sendiri, menganut filosofi "Make-up dimulai dan diakhiri dengan membersihkan" selama karirnya sebagai makeup artist. Dia sangat percaya bahwa kualitas keindahan & kesehatan kulit adalah hal terpenting untuk mendapatkan hasil make-up yang sempurna. Oleh karena itu, membersihkan adalah langkah fundamental dalam proses makeup menurutnya.
Akumulasi kotoran pada kulit akan menghambat fungsi alami dari kulit dan mempercepat proses penuaan. Proses pembersihan kotoran adalah langkah utama di dalam perawatan kulit.
Shu Uemura percaya bahwa membersihkan dengan minyak selain mampu mengangkat semua makeup dan kotoran dari wajah juga berfungsi untuk menjaga keseimbangan dan kelembaban alami kulit.

Saat berprofesi sebagai make-up artist di Hollywood di akhir tahun 1955, Shu Uemura menemukan sebuah pembersih wajah yang luar biasa yang disebut "magic oil". Pembersih ini dapat merestorasi kecantikan alami para aktris yang sering dihadapkan dengan kondisi yang tidak baik bagi kulitnya, seperti makeup panggung, lighting dan lamanya durasi shooting. Pada tahun 1967, Shu Uemura adalah orang pertama yang memperkenalkan pembersih wajah dnegan kandungan minyak di Jepang melalui peluncuran produk "Unmask Cleansing Beauty Oil" dan mengawali terciptanya Cleansing Oil Shu Uemura. Sejak saat itu, Shu Uemura berhasrat untuk menciptakan "magic oil" yang terbaik, dengan terus mengembangkan teknologi yang inovatif. Saat ini Cleansing Oil Shu Uemura sangat populer di dunia. Pada tahun 1967, Shu Uemura mendirikan japan make-up inc.dengan memperkenalkan cleansing oil produknya yakni "Unmask"

Lalu pada tahun 1983 , beliau membuka Beauty Boutique di Tokyo yang kemudian Shu Uemura kian melejit dan di tahun 1986, Paris beliau mendapatkan award-winny boutique .
Dengan keyakinannya, kemudian hingga saat ini Shu Uemura terus mengembangkan produknya di bidang kecantikan, baik makeup dan juga pembersihnya.

Dan sampai detik ini, cleansing oil Shu Uemura sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya.
Dengan uji klinis yang mendalam, Shu Uemura mendirikan sebuah lab uji ocba terhadap cleansing oil ciptaannya. Dan ternyata lebih dari 400 kali uji tes laboratorium dilakukan untuk menciptakan satu formula. Wow! Tes ini mencakup evaluasi pelanggan, tes dermatologi dan ophthalmologi, tes alergi dan tes non-comedogenic. Gimana ga percaya kecanggihan produk ini coba?
Apa lagi dengan 6 formula alami yang terkandung di dalamnya yang memang di aplikasikan untuk berbagi jenis kulit.


lebih detailnya langsung cek kesini yuk

#cosmekita #cosmetic #beauty #kecantikan #kosmetik #shuuemura #tentangshuuemura #jepang #makeup
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar