Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

‘No Makeup’ Makeup Look

Meski kita menyukai perhatian yang di dapat saat tampil cantik dengan smokey eyes atau lipstick merah yang menyala, ada kalanya kita hanya ingin terlihat natural dan menonjolkan kecantikan alami. Yuk ikuti tips kami untuk tampil natural dengan ‘no makeup’ makeup look!

Blend, blend, blend : kunci utama dalam makeup natural adalah membaurkan makeup anda sehingga tak ada garis jelas yang terlihat memisahkan makeup dengan kulit asli. Pastikan anda membaurkan makeup anda dengan sempurna.

Gunakan warna-warna netral : pilih eyeshadow dengan warna-warna natural seperti cream dan coklat. Untuk blush on, gunakan yang berwarna peach atau rose.

Mix highlighter dengan foundation : campurkan sedikit saja highlighter cair anda dengan sheer foundation untuk mendapatkan kesan natural glow yang sempurna.

Gunakan lipstick : untuk ‘no makeup’ look, gunakan lipstick yang 2 tingkat lebih gelap dari bibir anda. Anda juga bisa memilih lip stain untuk kesan yang lebih natural dan segar.

Alis yang rapi : rapikan alis anda dan isi dengan pensil alis yang 2 tingkat lebih muda dari warna rambut anda. Tak ada yang lebih baik dari alis yang terisi rapi untuk membingkai wajah cantik anda.
Gunakan concealer yang tepat : untuk menutupi ketidak sempurnaan di wajah, gunakan concealer yang berwarna senada dengan foundation atau kulit anda. hindari warna foundation yang terlalu gelap atau terlalu terang.

#Makeup #Blend #Warna #Lipstick #Foundation #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar