Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami

Stretch mark biasanya timbul karena naik turunnya berat badan, kehamilan, stres, pertumbuhan yang cepat dan juga perubahan kondisi fisik. Stretch mark terbentuk saat kulit meregang dan collagen yang menahan kulit agar tetap kencang melemah sehingga siklus produksinya yang normal menjadi terganggu dan membentuk stretch mark yang muncul di bawah lapisan kulit. Tapi tak perlu khawatir, anda bisa menghilangkan stretch mark dengan bahan-bahan alami di bawah ini. Namun perlu di ingat bahwa hasilnya tidak akan instan, anda harus bersabar dan terus menekuninya.

Minyak jarak : minyak jarak dapat di gunakan untuk mengobati banyak kondisi kulit dan menghilangkan stretch mark. Pijat daerah yang memiliki stretch mark dengan minyak jarak selama 15 menit, lakukan secara rutin maka stretch mark akan memudar dan hilang.

Putih telur dan minyak zaitun : ambil dan kocok putih telur, oleskan pada stretch mark dan biarkan mengering. Cuci dengan air kemudian oleskan minyak zaitun agar area stretch mark tetap lembab.
Kentang : rebus dan haluskan kentang dan oleskan pada stretch mark. Diamkan beberapa saat dan stretch mark akan memudar.

#StretchMark #Alami #Stress #Badan #Minyak #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar