Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Perfume 101 : Cara Menggunakan Dan Menyimpannya

Selain makeup, tentunya ada satu hal yang tidak dapat di pisahkan dari wanita. Ya, parfum. Item satu ini benar-benar tak bisa untuk di lewatkan. Beberapa orang bahkan menjadikannya sebagai koleksi. Tapi ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang parfum, yuk simak artikel berikut ini!

Cara Menggunakan :
Ada banyak opini tentang bagaimana dan dimana seharusnya kita menggunakan parfum, seperti di pergelangan tangan atau leher. Ahli parfum, Frederick Malle menyarankan untuk menggunakan parfum di bagian belakang leher dan rambut. Hal ini di karenakan saat panas tubuh meningkat, wangi parfum akan menjadi lebih kuat terutama di bagian belakang leher, selain itu minyak alami dari rambut kita dapat membantu parfum untuk bertahan lebih lama.
Anda juga bisa menyemprotkan parfum ke pakaian untuk wangi yang lebih tahan lama. Kain berbahan wool atau cotton dapat menahan wangi dan menyimpannya, tapi ingat untuk tidak menyemprotkan parfum pada kain sutra karena akan berbekas.

Cara Menyimpan :
Untuk memperpanjang umur parfum anda, simpan di tempat yang jauh dari sinar matahari dan angin. Tak peduli betapa bagusnya botol parfum yang berkilauan saat terkena sinar matahari, anda harus mengikuti aturan ini karena sinar matahari dapat merusak parfum dan membuat wanginya menjadi tidak terlalu kentara lagi. Simpan di tempat yang kering, dingin, dan terhindar dari sinar matahari seperti di dalam lemari.

#Parfum #Matahari #Wangi #Kering #Dingin #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar