Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Yuk Perbaiki Masalah Kecantikan Yang Mengganggu Ini!

Kita semua memiliki masalah kecantikan yang sepertinya tidak mau menghilang begitu saja, sehingga terasa sangat mengganggu penampilan. Mulai dari eyeliner yang luntur, alis yang berantakan, dan lain-lain. Yuk ikuti tips dari kami untuk memperbaiki masalah-masalah ini!

Lipstick berantakan : untuk mencegah lipstick keluar dari garis bibir dan berantakan, gunakan lipbalm terlebih dahulu agar bibir tidak kering. Kemudian garis bibir dengan lip liner yang sewarna dengan lipstick anda. Dengan begini lipstick tidak akan berantakan (kecuali jika anda mengusap-usapnya).

Kulit kering : kulit yang kering dan mengelupas tidak akan terlihat bagus dengan makeup. Gunakan minyak kelapa murni di area yang kering sebagai pelembab untuk memperbaiki kulit yang kering.
Alis yang terlalu tipis : alis anda jadi tipis karena terlalu banyak di cukur? Gunakan pensil alis untuk mengisinya dan tetap membuatnya terlihat natural.

Makeup pecah : jangan sedih dan terburu-buru membuang blush on kesayangan anda yang pecah, kumpulkan sebanyak mungki pecahannya, hancurkan seluruhnya, kemudian teteskan alkohol pada makeup yang pecah. Haluskan permukaannya dan biarkan semalaman. Voila, makeup pecah anda akan kembali seperti baru!

Mascara & eyeliner kering : mascara umumnya memang berumur 3 bulan, tapi jika belum mencapai masa expired mascara anda sudah kering coba teteskan 5-8 visine kedalam tube dan macara anda akan lembab lagi. Sedangkan untuk eyeliner gel yang sudah kering, rendam di dalam air hangat sebelum penggunaan. Maka eyeliner akan kembali lembut dan mudah digunakan.

#Cantik #Masalah #Lipstick #Mascara #Makeup #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar