Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Memiliki Kaki Ramping Nan Indah

Memiliki kaki ramping memang menjadi kepuasan tersendiri bagi setiap wanita. Tidak perlu repot-repot operasi untuk mendapatkan kaki indah karena anda bisa membentuk sendiri kaki idaman anda. Berikut beberapa tips untuk memiliki kaki ramping yang anada impikan! 

Berjalan kaki : usahakan setiap hari anda berjalan kaki selama 20-30 menit. Lakukanlah pagi atau sore hari untuk mendapat hasil maksimal. Berjalan kaki dapat membakar lemak didaerah paha dan betis sehingga dapat membuat tampilan kaki anda lebih indah!

Berolahraga rutin : usahakanlah menyisakan waktu semiggu sekali untuk mengikuti program-program olahraga seperti yoga, senam, atau sekedar bersepeda. Berolahraga bermanfaat untuk mengurangi lemak dan menyegarkan tampilan anda/

Konsumsi air : konsumsilah air secara teratur setiap hari untuk menjaga metabolisme tubuh dan melancarkan pencernaan.

Konsumsi kacang-kacangan : mengkonsumsi kacang-kacangan terbukti mampu mengurangi adanya lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh. Selain mengurangi lemak dalam tubuh,mengkonsumsi kacang-kacangan juga baik untuk menghindari adanya penyakit kanker.

Konsumsi teh hijau : seperti yang kita tahu bahwa mengkonsumsi teh hijau bermanfaat untuk membakar lemak pada tubuh. Sehingga tentunya juga baik untuk membakar lemak di daerah paha dan betis.

#Kaki #Indah #Olahraga #Metabolisme #Tubuh #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar