Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Serba-Serbi Parfum

Siapa yang tak suka dengan wangi-wangi menawan dari parfum? Bagi anda pecinta parfum pastinya ada yang terasa kurang saat anda mengawali hari tanpa semprotan wewangian di tubuh. Namu apa anda sudah mengetahui tentang beberapa hal terkait parfum di bawah ini?
  1.  Penting untuk menggunakan lotion pelembab dan menggunakannya pada area-area yang akan anda semprotkan parfum, karena kulit yang lembab akan mempertahankn wangi parfum lebih lama.
  2.  Seringkali kita menyemprotkan parfu pada rambut hanya untuk membuatnya wangi, namun ternyata hal ini akan merugikan rambut anda. Kebanyakan parfum mengandung alkohol yang dapat mengeringkan rambut dan membuatnya rapuh.
  3.  Jika anda memiliki kebiasaan untuk mengusap pergelangan tangan setelah menggunakan parfum di area tersebut, maka anda harus menghentikannya karena hal ini hanya akan membuat parfum bercampur dengan minyak natural di kulit dan membuat wanginya memudar.
  4.  Maksimalkan wewangian anda dengan menyemprotkannya ke beberapa titik tertentu seperti pergelangan tangah, bagian belakang telinga, dan bagian belankang lutut. Area ini merupakan bagian tubuh yang menyimpan panas dan dapat membuat parfum anda tahan lama.
  5.  Parfum yang sama sekalipun dapat menghasilkan wangi yang berbeda apabila di gunakan oleh orang yang berbeda pula. Keringat, lingkungan, bahkan apa yang anda makan pun akan memberi dampak terhadap wangi parfum di tubuh anda.
  6.  Saat anda mencoba parfum, hindari mencium lebih dari 3 wangi parfum yang berbeda karena akan membuat indra penciuman anda bingung dan tidak dapat memilah wangi dengan benar.
  7.  Dikarenakan produksinya yang besar-besaran, parfum di era sekarang ini tidak lagi menggunakan essence bunga asli lagi, melainkan pewangi buatan. Kelebihannya adalah parfum jadi memiliki expired date yang lebih lama.
  8.  Wewangian dapat memperngaruhi mood anda. Parfum yang mengandung wangi lavender dapat merelaksasi tubuh dan wangi citrus akan membuat anda bersemangat.
#Parfum #Wangi #Natural #Minyak #Rambut #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar