Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Beauty Tricks : Baby Powder

Mulai dari sikat gigi hingga minyak kelapa, ada banyak sekali produk multifungsi yang selalu bekerja dengan baik untuk kita, salah satunya adalah bedak bayi! Berikut ini adalah beberapa cara memanfaatkan bedak bayi untuk berbagai keperluan kita.

1.Tebalkan bulu mata dengan menaburkan sedikit bedak bayi pada bulu mata anda sebelum menggunakan maskara. Bedak bayi akan bertindak sebagai primer dan memebri tampilan bulu mata yang lebih bervolume.

2.Kehabisan dry shampoo favorit? Anda bisa menggunakan bedak bayi sebagai gantinya. Taburkan bedak bayi ke akar rambut anda untuk menyerap minyak di kulit kepala anda. Usap dan pastikan tidak ada warna putih yang tertinggal di rambut.

3.Bawa sebotol bedak bayi saat anda ke pantai untuk menghilangkan pasir yang menempel di kaki saat anda akan pulang.  Dengan menaburkan bedak bayi, air dan keringat akan terserap sehingga pasir dapat dengan mudah lepas dari kaki anda.

4.Ketika cuaca panas, taburkan bedak bayi pada sprei sebelum anda pergi tidur untuk memberi sensasi dingin pada kulit.

5.Menggunakan powder brush berukuran besar, gunakan sedikit saja bedak bayi untuk mengunci makeup anda dan menyerap minyak berlebih yang membuat tampilan anda jadi terlalu dewy. Jangan terlalu banyak menggunakannya untuk mencegah wajah anda terlihat terlalu putih.

6.Sebelum menggunakan sepatu seperti flat shoes atau sepatu lain yang tidak menggunakan kaus kaki, taburkan bedak bayi pada sepatu anda. Hal ini akan menangani masalah keringat dan bau yang biasanya terjadi.

#Baby #Powder #Besar #Pantai #Panas #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar