Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Your Most Gorgeous Hair Ever!

Jika anda pernah merasa iri pada teman yang memiliki rambut sempurna, maka anda tak perlu merasa seperti itu lagi. Berikut ini kami bagikan tips untuk mendapatkan rambut paling menawan!
  1. Hindari keramas setiap hari untuk mencegah rambut menjadi terlalu kering. Gunakan dry shampoo untuk menyerap minyak di kulit kepala atau rendam kepala di air hangat. Anda tidak perlu menggunakan sampo setiap hari, percayalah.
  2. Konsumsi vitamin yang dapat memberi nutrisi pada rambut anda seperti biotin, vitamin A, E, dan C. Makan juga sayuran hijau dan buah-buahan segar untuk memperindah rambut serta kulit anda.
  3. Perhatikan kulit kepala anda untuk mengetahui jenis dan kondisi rambut. Jika kulit kepala anda berminyak, maka begitu pula dengan rambut anda. Namun jika kulit kepala cenderung kering maka rambut akan lebih rapuh dan mudah patah. Setelah mengetahui jenis rambut, maka anda harus memilih produk perawatan yang tepat. Pilih produk yang melembabkan untuk rambut kering, sedangkan jika rambut anda berminyak anda bisa memilih clarifying shampoo untuk membersihkannya secara menyeluruh.
  4. Lindungi rambut anda dari panasnya sinar matahari dengan menggunakan topi, jika anda ingin menata rambut gunakan juga heat protectant spray atau cream agar rambut tidak rusak.
  5. Potong ujung rambut anda secara berkala untuk menjaganya tetap sehat dan terhindar dari rambut bercabang.
#Rambut #Keramas #Shampoo #Vitamin #Matahari #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar