Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Makanan Pelembab Kulit

Jika kulit anda tetap kering meskipun sudah menggunakan pelembab, maka anda juga harus memperhatikan asupan makanan apa saja yang bisa membantu melembabkan kulit anda dari dalam. Di bawah ini adalah 5 makanan yang dapat membantu melembabkan kuit anda dari dalam.

Oatmeal : oatmeal adalah makanan dengan kandungan air yang tinggi sehingga dapat menjaga kelembaban kulit. Oatmeal juga merupakan sumber manganese yang dapat membantu meningkatkan protein seperti collagen dan elastin serta bekerja melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Tuna : ikan yang satu ini kaya akan kandungan omega 3, asam lemak, DHA, dan EPA yang dapat menjaga membran sel, melindungi kulit, dan melembabkannya.  

Bayam : selain mengandung banyak vitamin A, bayam juga tinggi kandungan phytochemical dan folate yang dapat menghidrasi kulit.

Alpukat : alpukat mengandung vitamin C, E, dan lemak baik untuk menjaga dan mempertahankan kelembaban kulit kita.

Jeruk : jeruk kaya kandungan air sehingga sangat baik untuk menghidrasi kulit. Jeruk juga kaya akan vitamin C yang dapat melindungi sel-sel tubuh dan kulit serta memproduksi collagen.

#Makanan #Sehat #Kulit #Buah #Sayur #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar