Diberdayakan oleh Blogger.

Haruskah Minum Vitamin?


Sekarang ini banyak sekali vitamin maupun minuman kecantikan yang beredar di pasaran. Beberapa orangpun mengonsumsinya dan percaya bahwa hal itu dapat membuat kulit lebih sehat hingga rambut yang lebih lembut. Lalu haruskah kita mengkonsumsi vitamin? Dan vitamin apa yang benar-benar bekerja untuk kulit kita? 

1. Vitamin A 
Vitamin A di kenal sangat bermanfaat untuk kulit. Jika dikemas dalam pil, vitamin A sangat efektif untuk pengobatan jerawat. Sedangkan jika dikemas dalam bentuk krim atau gel, vitamin A dapat mencerahkan kulit, memudarkan noda, dan kerutan halus. Saat anda mengonsumsi vitamin A, pastikan bahwa takaran seharinya tidak lebih dari 1.5 mg, karena jika lebih dari itu vitamin ini dapat menjadi racun bagi tubuh anda. 

2. Vitamin C 
Vitamin C merupakan vitamin terbaik untuk meningkatkan kesehatan. Vitamin C juga banyak digunakan dalam berbagai skincare untuk mencerahkan, memudarkan noda dan kerutan halus di kulit. 

3. Vitamin D 
Vitamin D sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh anda. vitamin ini dapat menguatkan tulang dan sistem imun tubuh kita. Vitamin D juga dapat membentu untuk memerangi kanker. 

4. Biotin 
Untuk meningkatkan kesehatan kulit, kuku, dan rambut anda, biotin adalah vitamin yang tepat untuk di konsumsi. Biotin adalah vitamin B kompleks yang penting untuk pertumbuhan sel dan membantu untuk menguatkan rambut dan kuku.


0 komentar