Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan Anti-Aging


Makanan bernutrisi dan olahraga rutin akan mejaga tubuh anda tetap sehat. Tapi apakah anda tahu bahwa beberapa makanan dapat memperlambat proses penuan? Memakan makanan yang memiliki lebih banyak jumlah kandungan tertentu dapat membuat kulit anda lebih cerah, mengurangi kerutan, mencegah kanker, dan membuat anda lebih enerjik. 

1. Alpukat 
Alpukat dipenuhi dengan lemak nabati yang baik untuk kesehatan. Lemak nabati dari alpukat dapat memperbaiki cholesterol level dan memberikan kelembaban pada kulit yang kering. Alpukat juga kaya akan vitamin E yang dapat menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit terlihat muda. 

2. Blueberries 
Blueberries kaya akan kandungan air yang baik untuk kulit. Blueberries juga dapat membantu meningkatkan kemampuan memori dan mengandung banyak antioksidan untuk memerangi radikal bebas, karena ternyata blueberries memiliki lebih banyak kandungan antioksidan daripada buah lainnya. 

3. Kubis 
Kubis atau kol ternyata dalah salah satu super food yang mengandung banyak serat untuk mengeluarkan racun dari tubuh kita yang dapat membuat kulit kita terlihat pucat. Kubis juga memiliki lebih banyak nutrisi daripada sayuran hijau lainnya. 

4. Kunyit 
Kunyit mengandung antioksidan yang dapat berguna untuk proses detoksifikasi yang dapat menjaga kulit tetap bersih, kencang, dan cerah. 

5. Kacang 
Kacang-kacangan dilengkapi oleh banyak vitamin dan mineral. Jika anda tidak terlalu banyak memakan ikan, kacang-kacangan adalah sumber lain untuk melengkapi kebutuhan omega 3 anda dan menjaga kesehatan kulit anda.

0 komentar