Diberdayakan oleh Blogger.

MANFAAT BABY OIL UNTUK KECANTIKAN


Kamu pasti tahu produk yang satu ini dong. Baby oil atau yang kita kenal dengan minyak pijat bayi. Banyak banget merk diluar sana. Dan ternyata kegunaannya ga hanya untuk baby loh. Buat kita-kita juga bisa dan berguna banget untuk perawatan.

Mau tahu kegunaannya apa aja untuk kita nih yang udah dewasa?

Berikut ini ulasannya:
1. Pelembab
Pada dasarnya kan baby oil mengandung minyak ya nah oleh sebab itu nih, baby oil memiliki fungsi untuk melembabkan kulit kamu. Wanginya juga enak kan bayi banget, kalo kamu rajin mengolesi baby oil sehabis mandi bisa-bisa kulit kamu jadi selembab bayi baru lahir loh.

2. Make Up Remover
Yes! Kalian ga salah baca kok, ternyata baby oil bisa juga loh jadi make up remover. Caranya pun mudah aja, tuangkan sedikit di kapas lalu bersihkan sisa makeup dengan gerakan memutar. Sisa makeup pasti terangkat dan tidak akan menyumbat pori-pori kamu. 

3. Minyak pijat
Tentu saja kalau bisa untuk memijat bayi tentu bisa untuk memijat kita yang dewasa. Apalagi untuk memijat wajah. Kalian tahu kan memijat wajah itu membantu mengurangi kerutan dan membantu kulit untuk lebih relaks sehingga dijamin awet muda.

4. Minyak cukur
Kamu punya masalah dengan bulu yang bertebaran dimana-mana ditubuhmu? Ingin mencukurnya tapi takut sakit? Kamu bisa oleskan baby oil dulu sebelum mencukur. Dengan bantuan baby oil kulit kamu menjadi lebih lembab dan terlindungi dari pisau cukur. Dijamin tidak akan menyakiti kulitmu.

5. Perawatan Stretch Mark 
Stretch mark tidak hanya terjadi pada ibu hamil loh, bisa juga terjadi pada kamu yang tiba-tiba saja mengalami perubahan bentuk tubuh sehingga kulit kamu menjadi syok dan menimbulkan garis-garis seperti pecah. Jangan panik dulu, kamu bisa mengolesi baby oil dibagian yang timbul garis-garis itu setiap hari. Perawatan yang rajin dan rutin akan mengembalikan elastisitas kulitmu dan menghilangkan stretch mark.

Mudah saja dan murah tentunya. Selamat mencoba!

0 komentar