Diberdayakan oleh Blogger.

5 Tips Kecantikan Yang Terinspirasi Dari Anak-Anak

Siapa sangka kalau ternyata kelakuan anak-anak yang menggemaskan menyimpan rahasia kecil yang bisa kita contoh untuk menjaga kecantikan kita. Berikut ini akan kami bagikan 5 tips mudah yang terinspirasi dari anak-anak! J

1.      Tidur Cukup
Tpis yang satu ini sudah tidak asing lagi ya sepertinya, coba contoh anak-anak yang selalu cukup tidur dan istirahat. Sesibuk apapun anda, usahakan untuk tidur tepat waktu. Tidur yang cukup selain berpengaruh besar pada kesehatan kita tapi juga dapat memperbaiki mood.

2.      Jadilah Lebih Berani
Cobalah untuk menjadi lebih fun dengan mengganti lipstick nude yang anda gunakan untuk sehari-hari dengan warna yang cerah. Ketika kita dewasa, seringkali kita menjadi lebih pasif dan lebih suka berada pada zona aman kita. Tingkatkan kembali keberanian dan rasa percaya diri anda dengan menggunakan lipstick berwarna cerah meski hanya sehari.

3.      Minum Vitamin
Anak-anak cenderung mengonsumsi vitamin untuk pertumbuhan mereka, contoh kebiasaan baik ini dengan mulai mengonsumsi vitamin khusus agar badan anda tetap fit dan kulit terjaga kesehatannya.

4.      Keluar Dan Bermainlah Di Bawah Sinar Matahari
Saat ini kita lebih sering berada di dalam ruangan dan sibuk dengan gadget kita. Cobalah untuk keluar rumah di pagi hari dan biarkan vitamin D dari sinar matahari pagi. Terpapar cahaya matahari pagi akan memberi anda energi dan semangat baru.

5.      Jadilah Sedikit Impulsif

Jika lain kali anda melihat warna kuteks yang entah kapan bisa anda pakai tapi anda benar-benar menyukainya, beli saja! Tidak apa untuk menjadi impulsif sesekali. Saat kita kecilpun kita selalu mengambil barang yang kita sukai tanpa berpikir lebih jauh. Meskipun kita tidak tahu kapan bisa memakainya, tapi setidaknya kita akan merasa senang!


0 komentar